VIDEO: Ekstrem, Pria Ini Ciptakan Mobil dengan Roda Tank

Sumber :
  • RT

VIVA.co.id – Seorang pria asal Siberia berhasil menciptakan kendaraan unik. Pria bernama Andrey Romanov ini menyulap mobil jadul miliknya menjadi sebuah kendaraan taktis dengan roda tank.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Hujan dan badai salju yang melanda beberapa negara di Eropa dan Amerika tak dipungkiri sangat menghambat mobilitas. Terinspirasi dengan kondisi inilah yang membuat Romanov menciptakan kendaraan unik.

Dilansir RT, Senin 25 Januari 2016, pria 25 tahun ini merombak mobil  Lada Samara miliknya menjadi kendaraan tank. Romanov menggunakan sasis mobil jadul buatan Soviet ini dan memasangkan roda tank.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

"Ini sungguh menarik. Kendaraan ini sangat berguna, contohnya ketika Anda berada di negara yang penuh salju dan tak mungkin membawa sekop," kata Romanov.

Untuk menciptakan mobil tank ini, Romanov butuh waktu 1,5 bulan. Romanov menjuluki kendaraan uniknya ini dengan sebutan T-21099 Tank. Romanov mengklaim mobil beroda tank miliknya ini mampu melaju 65 km per jam.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Sedangkan untuk menempuh jarak 100 km, kendaran perkawinan mobil dan tank ini akan menghabiskan bahan bakar sebanyak 16 liter.

Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 25 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024