TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Rossi ke Bali Sekaligus Peluncuran Motor Terbaru Yamaha?

Kebetulan Yamaha sudah siapkan produk teranyar, Xabre.
Rossi ke Bali Sekaligus Peluncuran Motor Terbaru Yamaha?
Yamaha M-Slaz yang meluncur di Thailand. (www.indianautosblog.com)

VIVA.co.id - Yamaha siap kembali menggebrak pasar roda dua di Indonesia. Setelah meluncurkan dua 'gacoan terbarunya di awal 2016, kini pabrikan berlogo 'Garpu Tala' itu dikabarkan bakal kembali menghadirkan senjata andalan baru yang datang dari lini sportnya.

Ya, motor tersebut ialah Xabre, versi telanjang dari R15. Motor tersebut kabarnya bakal meluncur hari ini, Selasa siang, 26 Januari 2016.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, peluncuran bakal melibatkan pebalap legendaris Yamaha, Valentino Rossi, di Bali. Pebalap berjuluk The Doctor itu sendiri saat ini sudah berada di Bali untuk menemui sejumlah penggemarnya, dan keperluan rapat nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Senin malam, 25 Januari 2016, salah seorang sumber dari Yamaha menyebutkan hari ini memang merupakan lakon debut Xabre di Indonesia. Xabre sebelumnya telah diluncurkan di Thailand dengan nama M-Slaz, beberapa waktu lalu.

"Iya, launching (Xabre), Selasa siang, pukul 13.00 WIB. Rossi sendiri yang akan membuka selubung Xabre," kata dia, di Bali.

Lantas, berapa harganya? Sumber tersebut masih enggan berbicara. Yang pasti, semua informasi terkait harga dan spesifikasi akan secara gamblang terungkap dalam beberapa jam ke depan. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP