Si Cantik Ini Suka yang Macho

Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Menjadi usher atau guide sebenarnya bukan menjadi cita-cita Lita, wanita berusia 29 tahun asal Surabaya. Awalnya, ia ingin bekerja sebagai salah satu tim public relations atau hubungan masyarakat (humas). Namun, berkat posturnya yang tinggi dan semampai, ia kerap mendapat tawaran untuk menjadi model. 

Sindiran soal Transportasi DKI, dan Harga Mobil Low SUV

Wanita berambut lurus ini sempat merantau ke Jakarta dan menjadi model untuk sekolah pemotretan. Namun, sejak enam tahun lalu, ia pindah ke Bali. Di Pulau Dewata, Lita sesekali disewa oleh perusahaan besar sebagai pemandu dan pendamping.

"Saya sudah dua kali ikut acara Honda. Ada beberapa teman lain yang juga ikut dua kali," ujar Lita di sela acara test drive media Honda BR-V, di Bali, 27-29 Januari 2016.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Selain bisa mengemudikan mobil, Lita ternyata juga bisa mengendarai motor. Uniknya, ia hingga saat ini belum pernah mengalami insiden saat berada di jalan.

Saat ditanya mengenai mobil dan motor favorit, ternyata jawaban wanita yang pernah kuliah jurusan komunikasi ini cukup mengejutkan. "Aku sukanya yang gede dan macho. Kalau mobil aku suka model SUV (sport utility vehicle). Kalau motor, yang model Kawasaki Ninja gitu," kata Lita.

Tanpa Diskon PPnBM Penjualan Mobil Honda Merosot Hingga 50 Persen

Saat ini, Lita biasa mengendarai Honda CR-V, yang dibelinya dua tahun lalu. "Selain kelihatan keren, mobil gede juga bikin aman. Enggak ada yang mau gangguin," ujarnya.

All New Honda BR-V dipamerkan di Medan.

Krisis Chip Paksa Honda BR-V Tipe Ini Inden hingga 3 Bulan

Inden untuk All-New Honda BR-V with Sensing sudah mencapai sekitar 3 bulan karena krisis chip semikonduktor yang menerpa industri mobil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022