10 Nama Mobil yang Dianggap Aneh, Bahkan Ada yang Porno

Sumber :
  • Auto Rusia.

VIVA.co.id - Baru-baru ini perusahaan mobil asal India, Tata Motors terpaksa harus mengumumkan penggantian nama mobil citycar terbarunya yang sempat dikenal dengan sebutan Tata Zica. Ya, nama Zica terpaksa akan diubah mengingat saat ini virus bernama Zika tengah mewabah di sejumlah negara.

Virus ini dikaitkan dengan ribuan kasus bayi cacat lahir di sejumlah negara kawasan Amerika Latin, yakni microcephaly, yang menyebabkan otak dan kepala bayi berhenti tumbuh. Virus ini diketahui belum ada obatnya.

Namun selain nama mobil Tata Zica, nama-nama mobil yang tergolong menuai kontroversi juga pernah ada pada beberapa merek otomotif. Bahkan, situs This Money melansir 10 daftar nama-nama mobil yang cukup kontoversial.

Dari sekian nama mobil-mobil kontroversial tersebut, ada yang memiliki arti jorok di mata publik. Seperti kata Horny dalam mobil Nissan, lalu Honda Fitta, yang jika dalam bahasa Swedia berarti vagina. Dan ada pula Daihatsu Naked yang dianggap menjadi bugil.

Namun lain halnya dengan Mitsubishi Pajero, meski di beberapa negara SUV (Sport Utility Vehicle) ini disebut Montero karena mengandung arti bijaksana, namun di Indonesia nama Pajero cukup tenar. Karena nama Pajero diartikan memiliki kepuasan sendiri.

Berikut daftar 10 nama mobil yang dianggap aneh:

1. Nissan Horny Super Long

2. Honda Fitta

3. Suzuki Every Joy Pop Turbo

4. Daihatsu Naked

5. Mazda Laputa

6. Mitsubishi Pajero

7. Geely Rural Nanny

8. Isuzu Mysterius Utility Wizard

9. Daihatsu Scat

10. Mazda Titan Dump
(one)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016