Datsun Dimodifikasi Galak, Jauh dari Kesan Mobil Murah

Sumber :
  • FOTO: Rushlane

VIVA.co.id - Ajang Auto Expo 2016 yang tengah digelar di Tanah Hindustan, India, dimanfaatkan Datsun untuk memamerkan sejumlah kendaraan mereka. Salah satunya yakni GO Rally Car. Mobil ini telah dilengkapi dengan semua perangkat yang mendukung sebuah kendaraan reli, seperti roll cage, dan kursi balap.

Dilansir Rushlane, Jumat 5 Februari 2016, mobil yang di Indonesia dijual dengan banderol Rp100 jutaan itu juga telah dipasangi dengan gearbox manual sequential.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Semakin menarik setelah dibekali dengan setir khas reli dan pelek beraura balap. Rem hidrolik juga sudah ditanamkan pada kendaraan lima penumpang ini. Alhasil, mobil itu jauh dari kesan murah.

Interior Datsun Go Rally Car.

Laburan dua warna yang ada pada mobil itu semakin mempertegas kesan reli pada GO hatchback, yakni kelir biru dan merah. Warna kemudian dipadu-padankan dengan warna putih di sektor pelek.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Datsun GO Rally Car.

Di India, Datsun GO hatchback diluncurkan pada 2013 lalu. Mobil ini didukung mesin berkapasitas 1,2 liter yang menjadi pesaing sengit Hyundai Eon dan Maruti Suzuki Alto 800.

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016