Suzuki Siap Luncurkan Tiga Senjata Terbaru 2016, Apa Itu?

Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Pasar otomotif nasional diprediksi hanya akan mengalami kenaikan tipis yakni sekitar 5-10 persen dari jumlah penjualan pada tahun lalu. Kendati demikian, sejumlah produsen otomotif di Indonesia mengaku optimistis akan mengalami kenaikan penjualan di shio monyet api ini.

Salah satunya perusahaan mobil asal Jepang, Suzuki melalui agen tunggal pemegang mereknya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Menurut Deputy 4W Managing Director SIS, Davy J Tuilan setidaknya, untuk menghadapi pasar otomotif 2016, pihaknya telah menyiapkan beberapa model baru.

"Kita berusaha akan main SUV di 2016. Untuk kuartal dua kita akan ada Mini SUV, kuartal tiga Medium SUV, dan kuartal empat akan ada model hatchback,” kata Davy di kawasan Kuningan, Jakarta.

Meski Davy tak mau membocorkan model apa yang dimaksud, namun isu keberadaan model paling anyar dari Suzuki ini sudah beredar.

Di kuartal kedua, model Mini SUV yang dimaksud kemungkinan besar adalah Suzuki Jimny. Kabar terakhir mobil tersebut sedang dalam proses penjajakan dan akan hadir sekitar April 2016.

Untuk di kuartal ketiga, rencana Medium SUV yang dimaksud adalah Suzuki Vitara terbaru. Desas desus kedatangan SUV dengan ubahan paling fresh ini dikabarkan akan hadir saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, yang berlangsung pada 11-21 Agustus mendatang.

Sementara di kuartal keempat yang disebut model hatchback, diperkirakan sosok mobil yang dimaksud yaitu Suzuki SX4. Kendati demikian, ada juga yang menyebut mobil tersebut merupakan Baleno tipe hatchback.

Mau tahu lebih detail, lanjut tunggu tautan lebih jelasnya di VIVA.co.id.

Mobil Crossover Baru Suzuki Terpajang Rapi di GIIAS 2016

(ren)

Mobil kejutan Jimny di GIIAS 2016

Mobil Kejutan dari Suzuki, Apakah Sang Legenda Jimny?

Mobil ini masih terselubung tirai.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016