Dua Mobil Terbaru Suzuki Siap Meluncur di Indonesia

Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVA.co.id - Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang bakal populer di pasar otomotif nasional rupanya diamini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia.

Bagaimana tidak, di tahun shio monyet ini, perusahaan dengan lambang huruf 'S' itu akan menghadirkan dua model SUV terbaru yang bakal masuk kategori Mini SUV dan Medium SUV.

Menurut Product Development 4W PT SIS Donny Saputra, kehadiran SUV sebagai lini Suzuki Indonesia tak lain untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air. "SUV ini juga untuk memenuhi konsumen yang ingin memiliki kendaraan dengan kebutuhan (rasa) sedan dan jenis MPV," ungkap Donny, Senin 8 Februari 2016.

Donny juga menyatakan, model SUV memang sangat diminati segala usia, mulai dari penggemar sedan yang biasanya merupakan kaum muda hingga pecinta MPV yang sudah berkeluarga.

Hal serupa juga diungkapkan, Deputy 4W Managing Director SIS, Davy J Tuilan, untuk tetap bersaing di kancah otomotif nasional di 2016, Suzuki tak hanya akan fokus pada segmen pikap, low MPV (Multi Purpose Vehicle), dan juga mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), tetapi juga akan kembali bermain di segmen SUV.

"Kuartal dua kita akan ada Mini SUV, kuartal tiga Medium SUV. Mudah-mudahan kita bisa bermain di segmen SUV," ucap Davy.

Seperti kabar yang beredar, mini SUV yang dimaksud disebut-sebut merupakan Suzuki Jimny. Sementara Medium SUV Suzuki Vitara terbaru.

Suzuki Jimny Terbaru Meluncur, Berikut Harganya
Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016