Helm Berwajah Hewan, Dijamin Bikin Heboh Jalanan

Helm dengan gambar muka kucing.
Sumber :
  • Technobob
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Helm bagi pengendara sepeda motor merupakan perlengkapan wajib, karena mampu melindungi dan menjaga kepala pengendara sepeda motor dari benturan saat terjadi kecelakaan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Karena, helm digunakan setiap hari, banyak pengendara bosan dengan motif dan desain helm yang selalu berbentuk bulat dengan kaca bening, atau hitam pada bagian depan. Melihat peluang tersebut, studio desain di Rusia, rupanya memiliki ide menarik.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Seperti dilansir
Technabob
, Selasa 9 Februari 2016, studio desain Nitrinos memberikan modifikasi unik pada helm yang digunakan. Memberikan kuping tambahan dengan wajah kucing sampai ke kaca penutup, ternyata sukses menarik perhatian.


Modifikasi ini diklaim tidak akan memengaruhi fungsi helm sebagai pelindung kepala, karena kuping tambahan diletakkan di atas helm. Meski kaca helm tak luput dari tambahan gambar, namun gambar tersebut dinilai aman dan tidak mengganggu pandangan pengendara.


Harga yang ditawarkan mulai dari US$495, atau setara dengan Rp6,7 juta sampai dengan US$660 atau setara dengan Rp9 juta. Anda berminat memilikinya? (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya