Dijual, Ferrari yang Sempat Terbelah Dua karena Tabrakan

Ferrari saat tabrakan dan setelah direstorasi.
Sumber :
  • www.carscoops.com
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Dicap sebagai mobil langka dan menjadi incaran kolektor otomotif, Ferrari Enzo terus mengalami kenaikan harga tiap tahunnya. Hal ini pun tak menurunkan harga meski mobil tersebut dijual, setelah mengalami kerusakan parah seperti bekas tabrakan sekali pun.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Ya, sebuah Ferrari Enzo yang terbelah dua dalam sebuah kecelakan 2006 silam, baru-baru ini ditawar dengan harga tinggi dalam acara pelelangan di RM Sotheby, Paris, Prancis.
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun


Dilansir
Carscoops
, Selasa 9 Februari 2016, dalam acara pelelangan, mobil asal Italia dengan logo Kuda Jingkrak tersebut dilepas dengan harga menembus 1,568 juta Euro, atau sekira Rp24 miliar.


Perlu diingat, meski sempat mengalami kecelakaan, setelah ngebut dengan kecepatan 260 kilometer per jam di Pacific Coast Highway, California, Amerika Serikat, nyatanya mobil tersebut telah lebih dahulu diperbaiki.


Bagian bodi mobil depan dan belakang telah tersambung. Enzo yang satu ini telah mengalami perbaikan yang dibantu langsung Ferrari Technical Assistance Service, dan telah mendapatkan sertifikasi khusus dari Ferrari Classiche karena telah direstorasi.


Selain itu, mobil yang awalnya berwarna merah tersebut kini dibalut dengan cat hitam, serta mendapatkan beberapa tambahan seperti Bose stereo system, carbon fiber rear spoiler, reversing camera, power windows and satellite navigation.


Ada pun jarak tempuh pada odometer Ferarri Enzo ini rupanya tergolong sedikit, yakni hanya 2.500 kilometer. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya