Honda Forza Kok Mirip-mirip Yamaha NMax?

Sumber :
  • www.vnexpress.com

VIVA.co.id - Rencana Honda menghadirkan penantang Yamaha NMax kian santer terdengar. Honda Forza, nama motor itu, disebut-sebut akan menjadi penantang terkuat dengan bodi yang cukup bongsor.

Meski menjadi penantang, banyak yang beranggapan jika desain motor gambot itu sangat mirip dengan sang rivalnya, Yamaha NMax. Wujud motor itu sendiri sudah banyak bertebaran di jagat maya. Apalagi, motor ini juga belum lama ini melakoni debutnya di Thailand.

Menanggapi hal itu, Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, meski saat ini Honda belum memiliki rencana menghadirkannya, namun PT AHM tak ingin disebut-sebut membayangi Yamaha di belakang.

“Ya kembali lagi, kita untuk membuat motor tak ingin dilihat sebagai follower. Kita ingin membuat motor yang value for money, kita juga ingin membuat motor yang sesuai kebutuhan konsumen,” ungkap Thomas kepada VIVA.co.id, Rabu, 10 Februari 2016.

Lebih lanjut Thomas juga menyampaikan, jika membuat sepeda motor tentunya Honda akan menerapkan berbagai kelebihan mulai dari teknologi hingga fitur yang akan disematkan. Thomas sendiri menyatakan, untuk nama ataupun spesifikasi skuter matik yang bersangkutan untuk pasar Indonesia belum diketahui. Sebab, Honda masih mempelajari pasar.

Hanya saja, kata Thomas, jika PT AHM benar mendatangkan motor tersebut, bentuk motor tersebut akan memiliki desain lebih sporty dengan ukuran lebih besar namun tak meninggalkan rasa nyaman.

“Kalau bisa kita akan melahirkan (skuer dengan kelebihan) lebih dari Vario Techno 150. Karena saat ini kita masih punya itu yang masih menjawab kebutuhan konsumen,” ucapnya.

Digempur Skutik Jepang, Piaggio Tetap Beri 'Perlawanan'
NMax Modifikasi

Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian

Ini, agar Anda tak bosan dan berbeda dengan yang lain.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016