Mobil Porsche Ini Nampak Karatan, Padahal Cuma Ditempeli...

Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – Kesan mewah nan eksotis pasti menjadi salah satu ciri mobil-mobil sport. Tak heran, para pemilik mobil sport rela merogoh kocek sangat dalam untuk melakukan perawatan, agar tunggangannya tetap terlihat menarik.

Namun, ada yang unik yang disuguhkan sebuah mobil sport Porsche 911 Turbo yang satu ini. Ya, mobil asal Jerman ini justru terlihat tak terawat, karena pada bagian bodi memiliki banyak karat, sehingga tak sedap dipandang mata.

Hanya saja, saat dilihat dari dekat, karat tersebut tidaklah nyata. Melainkan, sebuah stiker hasil karya Signal Reklame untuk sebuah proyek Neunelfer. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu 10 Februari 2016.

Mengubah cat luar sehingga menjadi lusuh, jelek, dan tak terawat ini memang sengaja dilakukan, untuk mengetahui bagaimana reaksi para pejalan kaki jika mobil tersebut di jalanan.

Pemilihan Porsche 911 turbo sendiri sebagai 'kelinci percobaan', tak lain karena mobil tersebut memang memiliki pamor yang cukup tinggi.

Sekadar infomasi, Porsche 911 Turbo merupakan mobil yang telah diusung mesin 3,8 liter enam silinder turbo yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 513 bhp pada 6.000-6.500 rpm dengan torsi 487 lb-ft pada 1.950-5.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup berlari dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,1 detik dan sanggup mencapai kecepatan penuh di angka 315 kilometer per jam. (asp)

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016