Wow, Jalanan Sepanjang Empat Kilometer Dilapisi Karpet Merah

Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi mendapat kritikan pedas dan juga kecaman dari berbagai kalangan, tak terkecuali rakyatnya sendiri .

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Hal ini terjadi, karena Abdel Fattah melapisi jalan sepanjang empat kilometer dengan karpet merah, seperti dilansir Autoevolution, Rabu, 10 Februari 2016.

Langkah itu dilakukan hanya untukĀ  menyambut kedatangan dirinya dan beberapa pejabat pemerintahan, saat mengunjungi proyek perumahan sosial di tepi kota Kairo.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Banyak yang menyatakan, orang nomor satu di Mesir itu dinilai tak pantas untuk menggelar karpet merah. Sebab, sejak ia mengambil alih pemerintahan dari Mohammed Morsi, mantan Panglima Angkatan Bersenjata Mesir itu justru tidak memberikan rasa aman terhadap rakyatnya.

Sebaliknya, kekerasan dan kelaparan masih terjadi di negeri Piramid itu. Abdel Fattah juga disebut-sebut kerap menghambur-hamburkan uang rakyat. Padahal, dirinya menuntut untuk memotong subsidi.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Parahnya lagi, dalam pidato kunjungannya itu, Abdel Fattah menyampaikan, bahwa pemerintah Mesir tidak bisa terus mensubsidi air dan listrik, sekalipun untuk keluarga berpenghasilan rendah. (ase)

Polisi Mesir berusaha menjinakkan bom.

Undang-undang Baru Larang Polisi Mesir Bicara pada Media

Semua informasi harus disetujui tertulis oleh Kementerian Dalam Negeri

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016