Unik, Ada Asuransi Khusus Ban Mobil

Launching BMW Individual
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id - Dalam dunia otomotif, asuransi lazimnya diberikan pada kendaraan secara utuh. Jaminan penggantian biasanya diberikan, apabila mobil dan motor rusak, atau hilang dicuri.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Namun, kini tersedia asuransi khusus untuk ban mobil. Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id dari BMW Group Indonesia, Kamis 11 Februari 2016, BMW bekerja sama dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia menghadirkan layanan asuransi ban.

Program yang diberi nama BMW Group Tire Coverage ini dihadirkan untuk memberi rasa aman dan nyaman pada pemilik mobil BMW. Program resmi dimulai pada awal 2016 dan tersedia untuk pembelian unit BMW baru.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

“Risiko kerusakan selama perjalanan dapat terjadi di mana saja, terlepas dari topografi dan iklim masing-masing daerah. Sebab itu, kami menawarkan ketenangan pikiran bagi para pelanggan di saat mereka berkendara, melalui program BMW Group Tire Coverage," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim.

Periode dari BMW Group Tire Coverage adalah tiga tahun, termasuk maksimal empat buah ban per tahun senilai 100 persen, mencakup harga ban dan biaya jasa.

Ajaib, Sopir BMW yang Terjun ke Arus Sungai Winogi Selamat

BMW akan mengganti ban yang rusak dalam berbagai kondisi, meliputi tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek, atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

Ban tersebut akan diganti dengan ban standar pabrik, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini terikat ke kendaraan tertentu yang dijual mulai dari Januari 2016, dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya. (asp)

Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016