Heboh Helm Kocak Berbentuk Kepala Botak

Helm berjuwud kepala botak.
Sumber :
  • Ridingmode.com

VIVA.co.id - Helm bagi pengendara sepeda motor merupakan perlengkapan wajib, karena mampu melindungi dan menjaga kepala pengendara dari benturan saat terjadi kecelakaan.

Namun, saat ini helm yang beredar di pasaran tampak memiliki wujud yang sama. Tentunya, akan membuat bosan dengan motif atau desain tersebut, yakni berbentuk bulat dengan penjejalan kaca bening atau hitam di bagian depan.

Melihat potensi bisnis tersebut, seorang pria bernama John Mullor kemudian membuat helm dengan bentuk eksentrik. Seniman yang kini tinggal di Dubai itu menciptakan helm yang berbentuk kepala manusia, lengkap dengan telinga, sedikit rambut, hingga desain yang jauh dari helm sejatinya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sementara untuk bagian wajah, dihilangkan. Alhasil, setiap pengguna helm tersebut dari jarak jauh akan terlihat seperti tak menggunakan pelindung kepala saat mengendarai sepeda motor.

Dilansir Ridingmode, Jumat 12 februari 2016, John Mullor mengaku pemikirannya dimulai saat hendak mengerjai teman-temannya. Namun kini, Mullor justru mendapatkan peluang bisnis yang besar dari ide jahilnya itu.

Terdapat beberapa desain yang telah diciptakannya dan laku terjual karena memiliki bentuk yang unik serta menarik perhatian. Meski tidak diungkap secara pasti harga untuk mendapatkan sebuah helm unik tersebut, Mullor mengaku saat ini dirinya banyak mendapat pesanan helm berwujud kepala manusia tersebut.

Di kalangan biker sendiri, helm model ini tengah heboh dan dilirik untuk dimiliki.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016