Lihat Kecelakaan, Kumpulan Mahasiswa Justru Asyik Ambil Foto

Kecelakaan mobil di dekat kampus ISU.
Sumber :
  • Iowastatedaily

VIVA.co.id - Kamera memang kini menjadi salah satu alat yang kerap dibawa hampir setiap orang. Maklum, sebagian besar telepon genggam telah dilengkapi dengan fitur untuk mengambil gambar.

Pria di Bali Tewas karena Dengar Musik di Headset

Hanya saja, penggunaan kamera rupanya dikeluhkan petugas kepolisian Ames, Iowa, Amerika Serikat, kepada sejumlah siswa Iowa State Universty (ISU).

Dilansir Dailymail, Jumat 12 Februari 2016, awal mulanya adalah saat terjadi sebuah peristiwa kecelakaan di dekat kampus ISU.

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Saat petugas polisi tiba di tempat kejadian, ternyata tidak ada satu pun siswa yang mengabarkan telah terjadi kecelakaan mobil. Sebaliknya, para siswa justru asyik mengambil gambar peristiwa dengan telepon genggam mereka.

Menurut petugas, kecelakaan yang hampir memakan korban jiwa ini terjadi, lantaran pengemudi salah menginjak pedal. Ditambah lagi kondisi jalanan saat itu sangat licin.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Selain menegur para siswa, Kepolisian Iowa juga memberikan pesan langsung kepada kampus melalui media sosial Facebook, agar menghubungi kepolisian jika terjadi kecelakaan.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016