Ini Harga CBR150R Baru Beraura Balap

Peluncuran All New Honda CBR150R di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 14 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi
VIVA.co.id - All New Honda CBR150R, motor sport full fairing besutan PT Astra Honda Motor (AHM), siap menggempur pasar nasional di segmen sport 150cc. Motor yang baru bisa didistribusikan pada Maret 2016 itu ditargetkan terjual 7.000 unit per bulan.
RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?
 
Menurut Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman, untuk memberikan pilihan menarik kepada konsumen, All New Honda CBR150R kini mengaplikasikan livery motor balap karena hal itu menjadi prestasi luar biasa Honda di ajang balap.
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
 
Loman juga mengatakan bahwa AHM kini menghadirkan livery beraura motor balap yang akan disematkan di semua motor pebalap Astra Honda Racing Team sebagai tim balap pabrikan.
Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional
 
"Kami harap pilihan livery baru yang membanggakan pada model ini dapat menginspirasi para pencinta motor sport Tanah Air untuk meraih prestasi setinggi-tingginya seperti pebalap Honda yang berjuang meraih mimpi di kancah balap internasional," ujar Loman saat peluncurannya di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 14 Februari 2016.
 
Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, All New CBR150R hadir dengan empat pilihan warna, yakni revolution white, nitro black, racing red dan MotoGP edition. Kendati demikian, setiap warna yang dijual memiliki harga yang berbeda, seperti revolution white dan nitro black dibanderol Rp32,5 juta.
 
Warna livery Honda racing red dipasarkan dengan harga Rp33,1 juta. Sedangkan untuk warna bergaya MotoGP edition dilepas sebesar Rp33,3 juta. Semua varian warna dan harga itu berstatus on the road Jakarta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya