Kurang Puas Tampilan CBR150R, Coba Aksesori Resmi Honda Ini

Peluncuran All New Honda CBR150R di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 14 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Tak hanya meluncurkan model terbaru dari CBR150R, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan tawaran aksesoris resmi bagi konsumen yang merasa belum puas dengan tampilan All New CBR150R.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Menurut Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, aksesoris ini disediakan langsung Honda Genuine Accessories (HGA). Ada 10 item yang dapat diperoleh diseluruh diler Honda.

Ke-10 aksesoris tersebut harga satuannya adalah, Visor Sticker Rp30 ribu, Fuel Lid Pad Rp50 ribu, Tank Pad Rp120 ribu, Single Seat Cowl Rp650 ribu, Kit Fender Elliminator Rp520 ribu, Crank Case Protector Rp100 ribu, Radiator Protector Rp80 ribu, Under Grill Protector Rp150 ribu, Wheel List Sticker Rp56 ribu dan Paddock Stand Rp450 ribu.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

"Ini juga dijual secara paketan. Paket sporty paket harganya Rp300 ribu (Tank Pad, Radiator Protector, Fuel Lid Pad, Crankcase Engine Protector), kalau paket racing Rp1 juta (Single seat cowl dan Kit Fender Elliminator)," ujar Margono di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 14 Februari 2016.

Lebih lanjut, Margono menyatakan, aksesori All New CBR 150R juga tersedia parts customized, yang jumlahnya delapan item. Harga yang ditawarkan antara Rp99 ribu sampai Rp832 ribu.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

"Itu juga dijual di main diler dan beberap diler Honda yang ditunjuk tersebar di 135 area di seluruh Indonesia," ucapnya.

Tak sampai disitu, aksesoris All New CBR150R juga didukung beberapa suplier komponen di aftermarket, dengan hadir sekitar 15 item parts customized yang dapat dibeli langsung di toko aksesoris atau bengkel modifikasi.

Beberapa aksesori tambahan tersebut antara lain handle bar caps, front brake fluid tank cap, front caliper brake guard dan rear brake fluid tank cap. Semua ini menggunakan merek Bikers.

Sementara itu, untuk front end protector, crush protector, rear reat, dan rear end protector didatangkan dari Armo. Sedangkan muffler blue series di datangkan dari Pro Speed. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya