Heboh Aksi Pedrosa dan Marquez Jajal All New CBR150R

Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat menguji motor Honda All New CBR150R di Sentul.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Tak hanya menjadi tamu istimewa di acara peluncuran All New Honda CBR150R, dua pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, juga langsung ‘mencicipi’ performa motor tersebut di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Sebelumnya, kedua pembalap dikabarkan akan batal menjajal All New CBR150R. Sebab, kondisi sirkuit Sentul diguyur hujan yang cukup deras. Namun, sebelum benar-benar keduanya hendak meninggalkan sirkuit, hujan berhenti.

Dari pantauan VIVA.co.id, Minggu sore 14 Januari 2015, baik Marquez maupun Pedrosa terlihat sangat antusias untuk menjajal All New CBR150R. Seolah hendak balapan, mereka menggunakan pakaian balap milik Honda Racing Team, dengan warna merah putih.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Menggunakan All New Honda CBR150R yang dibalut livery Honda Racing Red, kedua pembalap asal Spanyol itu langsung mengejutkan para pengunjung, karena keluar dari paddock dengan kecepatan cukup tinggi.

Meski kondisi aspal sirkuit Sentul masih basah, namun Marquez dan Pedrosa tak segan-segan menarik pedal gas All New CBR150R, yang telah diganti bagian knalpotnya dengan buatan Pro Speed.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Tak pelak, suara bising dari knalpot membuat para pengunjung, tak terkecuali fans Marquez dan Pedrosa, berteriak histeris. Walaupun keduanya tidak menjajal All New CBR150R mengitari Sirkuit Sentul, namun Marquez dan Pedros memberikan sajian menarik, dengan cara burn out di depan para penonton.

Uniknya, usai keduanya kembali ke paddock, hujan yang sangat deras kembali turun di Sirkuit Sentul. Marquez dan Pedrosa langsung bergegas pergi ke Bandara Soekarno-Hatta, untuk menaiki pesawat ke Australia. (asp)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022