Reaksi Marquez dan Pedrosa Saat Lihat All New CBR150R

Peluncuran All New Honda CBR150R di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 14 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Peluncuran All New Honda CBR150R yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, tampak lebih istimewa.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Bagaimana tidak, acara peluncuran juga dihadiri duo bintang pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marq Maerquez dan Dani Pedrosa.

Tak hanya menjajal di trek yang basah, dua pebalap asal Spanyol itu juga turut memberikan pujian untuk motor sport full fairing bermesin 150cc, yang dibuat langsung di pabrik Honda di Indonesia.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

"Perasaan saya, pandangan pertama, model sangat agresif," ujar Pedrosa saat membuka kain penutup All New CBR150R di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 14 Februari 2016.

Lain halnya dengan Pedrosa, usai membuka tudungan kain penutup, si ‘Baby Alien’ Marc Marquez rupanya langsung kepincut, dan tak sabar untuk membetot pedal gas di sirkuit Sentul.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Motor ini sangat bagus, adrenalin bisa terpacu mengendarainya," kata Marquez.

Sepeti diketahui, dua pembalap tim Repsol Honda ini sengaja didatangkan AHM ke Indonesia, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Honda kepada konsumen dan pecinta tim MotoGP Honda di Tanah Air.

AHM sendiri menjadi salah satu yang mendukung tim Repsol Honda. Hal ini terlihat dari moto AHM, 'Satu Hati' atau One Heart, baik yang tersemat di apparel maupun motor yang ditunggangi keduanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya