Mau Ganti Motor? Yamaha Layani Tukar Tambah Semua Merek

Meja tempat tukar tambah motor di booth Yamaha IIMS 2015.
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejumlah promo menarik diluncurkan Yamaha untuk menggairahkan penjualan motor di awal tahun. Salah satunya yakni penukaran motor bekas dengan keluaran terbaru.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Sebelumnya, Yamaha telah beberapa kali menawarkan strategi tersebut. Karena minat masyarakat yang cukup baik, perusahaan asal Jepang ini akhirnya kembali melakukan strategi ini.

“Kita adakan trade in untuk semua kendaraan Yamaha. Konsumen yang berminat, bisa langsung datang ke diler Yamaha. Promo ini khusus area Jabodetabek saja,” ungkap Chief Yamaha DDS Jakarta, Frengky Rusli, Senin 15 Februari 2016.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

Frengky juga mengatakan, bila motor bekas yang hendak ditukar tidak terbatas pada merek Yamaha saja, namun juga berlaku untuk merek lainnya.

“Semua merek motor bisa ditukar dengan motor Yamaha. Konsumen bisa mendatangi diler resmi kami untuk mendapatkan program ini. Promo ini hanya berlaku selama bulan Februari. Syaratnya masih sama seperti sebelum-sebelumnya,” jelasnya.

Enggak Cuma Mobil, Beli Truk di GIIAS Juga Bisa Kredit Nol Persen

Untuk mendapatkan motor Yamaha idaman dengan cara tukar tambah, syaratnya cukup mudah. Konsumen hanya perlu membawa fotokopi tanda pengenal, fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), fotokopi Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), dan motor yang akan ditukar tambah.

Nantinya, motor yang akan ditukar tambah akan dibeli oleh Yamaha, dan uangnya digunakan sebagai pembayaran uang muka motor baru Yamaha. (one)

Daihatsu GranMax

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Khusus untuk onderdil dan perkakas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020