Resmi Meluncur, Ini Harga Suzuki Satria F150 Injeksi

All New Suzuki Satria F150
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id – Mengawali 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menghadirkan Suzuki All New Satria F150. Peluncurannya dilakukan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Punya Desain Tak Biasa, Setang Motor Ini Jadi Sorotan Warganet

Hadir dengan teknologi terbaru, generasi anyar Suzuki Satria 150 ini diklaim memiliki performa dan akselerasi terbaik di kelas 150cc. "Akhirnya, inilah momen paling tepat untuk membuktikan rumor dahsyatnya performa Suzuki All New Satria F150. Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria, telah kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria F150," ujar Deputy of Managing Director 2 Wheel SIS, Endro Nugroho, Selasa, 16 Februari 2016.

Mengusung mesin baru, All New Satria F150 telah mengadopsi teknologi fuel injection, yang dipadu dengan Dual Spray Injector serta dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module).

Mobil Mewah Nagita Slavina, dan Bocah Pemotor Kaget Disalip Truk

Konstruksi mesin DOHC (Double Over Head Camshaft) empat katup, yang merupakan ciri khas Satria F150, juga diperbarui dengan sudut klep lebih rapat dan diameter klep yang lebih besar, sehingga menyerupai konstruksi mesin motor balap.

Sebelumnya, SIS telah membuktikan performa terbaik All New Satria F150 melalui test ride di Sirkuit Sentul. Terbukti, motor baru milik produsen otomotif asal Jepang ini mampu mencapai kecepatan hingga 142 kilometer per jam, serta akselerasi tercepat melalui drag test berjarak 100 meter dengan catatan waktu 6,9 detik.

Daftar Harga Motor Baru Suzuki di RI, Benarkah Masih Murah?

Guna memenuhi minat publik terhadap tampilan All New Satria F150, SIS resmi menghadirkan dua varian.

Varian standar tampil dalam tiga warna, Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black. Sedangkan varian yang lebih sporty (High-Grade) hadir dalam dua pilihan, yaitu Titan Black White/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue yang indentik dengan MotoGP.

Harga yang ditawarkan untuk All New Satria F150 High-Grade sebesar Rp21,95 juta dan All New Satria F150 standar Rp21,65 juta, semuanya berstatus on-the-road Jakarta.

(Mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya