Keuntungan Punya Asuransi Mobil Saat Musim Hujan

Aston Martin Vantage tertimpa pohon.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id – Musim hujan memang tak lepas dari bayangan banjir yang siap menghadang mobilitas sehari-hari. Hal ini pula yang membuat sejumlah perusahaan asuransi dipastikan akan lebih ekstra sibuk menghadapi bencana banjir.

Mobil Berasuransi Haram Terobos Banjir?

Salah satunya Adira Insurance. Menghadapi musim hujan, Adira Insurance membentuk tim tanggap bencana untuk memberikan bantuan berupa evakuasi.

“Terkait dengan proses evakuasi tersebut, kami selalu mengarahkan pelanggan untuk menghubungi call center Adira Care 1500 456, agar pelanggan dapat segera memperoleh pertolongan dari kami,” ujar Contact Center Department Head Adira Insurance, Guntur Pramudhya, dalam keterangan tertulis, Selasa 16 Februari 2016.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Menurut Guntur, pelanggan Adira Insurance akan mendapat penggantian sesuai jaminan utama polis, apabila menderita kerugian yang disebabkan karena banjir, sesuai dengan klausula dan ketentuan polis yang berlaku.

Untuk perlindungan terhadap mobil, Adira Insurance menyediakan paket perlindungan jaminan banjir produk asuransi mobil Autocillin dan asuransi mobil mewah Autocillin Platinum.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Produk asuransi kendaraan roda empat ini memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan yang disebabkan secara langsung oleh angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, atau tanah longsor.

Pelanggan juga dapat memperoleh perluasan perlindungan asuransi rumah Home Insurance dan asuransi perlindungan tempat usaha Arthacillin.

Untuk melakukan klaim, Adira Insurance memiliki Autocillin Mobile Claim Application. Pelanggan dapat melakukan klaim dengan melakukan upload foto kerusakan kendaraan, dan mengirimkan laporan kerusakan mobilnya melalui aplikasi tersebut, dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, Adira Insurance juga memberikan Autocillin Mobile Service, fasilitas klaim mobil keliling berbentuk VW Combi, yang tersedia di pusat-pusat perbelanjaan yang tersebar di Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya