Kumpul Seru Para Pecinta BMW

Touring para pecinta BMW, Bimmers Touring, ke Sukabumi, Februri 2016.
Sumber :
  • Dok. 5ers

VIVA.co.id – Para pecinta BMW dari berbagai komunitas mengadakan Bimmers Touring ke Sukabumi, akhir pekan lalu. Dimotori oleh 5ers, klub pecinta BMW Seri 5, sekira 90 mobil berpartisipasi di event akbar 20-21 Februari 2016 ini.

Komunitas Mercy W124 Chapter Malang, Bukan Sekadar Kongko

Mengawali touring, peserta kumpul di Rest Area Jagorawi Km 35, Sentul, pukul 06.00 WIB. Seluruh peserta dari Jakarta dan sekitarnya kumpul di situ. Beberapa yang berasal dari luar kota, termasuk dari Sumatera dan Bali, sudah menginap lebih dulu di Jakarta.

Tepat pukul 07.00 WIB rombongan Jalan. Sejumlah anggota dari Bogor dan Cianjur sudah menanti di Ciawi. 

Mengenal Lebih Dekat Pecinta Vespa Balap di Indonesia

Selanjutnya rombongan berjalan menuju Sukabumi beriringan dengan kawalan petugas patroli dan pengawal (Patwal). Setelah beberapa jam berjalanan, rombongan istirahat makan siang, lalu lanjut keliling Kota Sukabumi. 

Dalam keterangannya, pada acara malam puncak diadakan Bimmers Nation Meeting dan dilanjut peniupan lilin ulang tahun BMW E46 Indonesia dan pembagian door price dan games.

Ratusan Mobil Fiat Tumpah Ruah di Yogyakarta

Bimmers Touring merupakan agenda 5ers dengan mengundang komunitas BMW dari Sumatera, Jawa, dan Bali. Dengan tema For All Bimmers, 5ers berhasil mengumpulkan IDCC, BBC, E36ers Indonesia, E46 Indonesia, E36ID, BOS, E46 Bandung, dan Egosentris Cianjur.

VANkulture Indonesia

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Empat negara lainnya adalah AS, Filipina, Jepang dan Kanada.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016