Baru Meluncur, Ertiga Termewah Sudah Dipesan 1.000 Unit

Suzuki New Ertiga Dreza GS.
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA.co.id – New Ertiga Dreza, varian tertinggi dari mobil keluarga Ertiga resmi meluncur di Indonesia pada Kamis 7 Januari 2016. Untuk memuaskan konsumen Ertiga Dreza, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan dengan dua model New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Memiliki target penjualan 500 sampai 600 unit setiap bulan, Suzuki Ertiga Dreza telah mengukuhkan penjualan hingga 1.000 SPK (surat pemesanan kendaraan) hingga saat ini. Angka yang tentu dapat menggambarkan pamor dari mobil termewah keluarga Ertiga ini.

"Ertiga Dreza kami sampai sekarang sudah ada kurang lebih 1.000 SPK. Jadi, kalau dilihat kan kami launching Januari. Sampai sekarang, akhir-akhir Februari, target kami sebulan 500-600 unit. Sudah 1.000 unit sampai saat ini sesuai dengan target,” ungkap Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan di Kawasan Thamrin, Jakarta.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Selain itu, Davy mengatakan, New Ertiga Dreza sudah mulai dikirim kepada konsumen mulai bulan ini. "Sudah ada 1.000 pemesanan menjadikan kami cukup optimistis. Sudah mulai dikirim, inden kira-kira satu bulan," kata Davy.

Untuk harga, New Ertiga Dreza MT dijual dengan harga Rp216,9 juta, dan untuk New Ertiga Dreza AT dibanderol Rp229,5 juta. Jika tak puas dengan model tersebut, New Ertiga Dreza juga hadir tipe GS, untuk tipe Manual dilepas Rp223,9 juta, sedangkan tipe GS matik dijual Rp236,5 juta. Semua harga tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey, dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk New Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022