Ninja 2-Tak Masih Banyak, Ada Diskon Besar-besaran?

Kawasaki Ninja 2-Tak.
Sumber :
  • www.kawasaki.com

VIVA.co.id - Meski sudah resmi 'disuntik mati' alias tak lagi diproduksi sejak Agustus 2015, motor Kawasaki Ninja 2-Tak ternyata masih tetap dijual sejumlah diler. Hal itu dikarenakan stok Ninja 2-Tak masih banyak sebelum keputusan setop produksi dilakukan.

Cara Mudah Jadikan R25 dan Ninja 250 Lebih Kencang

"Sampai saat ini stok masih ada di diler. Permintaan untuk motor ini masih sangat tinggi, sehingga diler itu biasanya menahan barangnya, jadi masih ada stok saat ini," kata Deputy Departemen Head and Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi, di sela-sela peluncuran Z125 Pro, Rabu 24 Februari 2016 kemarin.

Michael menambahkan bila saat ini masih ada sekitar 2.000 unit yang tersisa di sejumlah diler Kawasaki. "Motor ini banyak yang mencari untuk koleksi, kalau pemakaian sehari-hari jarang saat ini. Jumlah yang tersisa di pasar saat ini kira-kira 2.000 unit," tambah Michael.

Saat ditanya mengenai diskon yang diberikan, Michael menegaskan tidak adanya aksi 'banting harga' terhadap Kawasaki Ninja 2-Tak. Menurutnya, hal itu dilakukan karena peminat motor ini masih sangat baik, sehingga masih laris di pasaran.

"Justru peminatnya yang beli itu masih banyak, tidak ada diskon sama sekali, karena masih cenderung banyak yang mau, jadi walaupun harganya tidak ada diskon masih banyak yang mencari," kata Michael.

Logo Kawasaki.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sudah ada dalam bentuk prototipe. Siap dipamerkan di Tokyo Motor Show.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016