Tata Motors Ekspansi ke Dua Kota di Jawa Barat

Tata Ace EX2.
Sumber :
  • Dok: Tata Motors

VIVA.co.id – Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermerek Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), baru-baru ini meresmikan fasilitas layanan satu atap terpadu, yakni Sales, Service dan Spareparts (3S), di Bandung dan Cirebon.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis, 25 Februari 2016, kehadiran diler resmi 3S Tata Motors di Bandung telah ditunggu-tunggu komunitas pengusaha kecil menengah (UKM), komunitas pengusaha perkebunan serta pertanian di Bandung dan Cirebon.

"Di Indonesia, pada tahun fiskal 2015-2016, saat pasar otomotif nasional turun 16 persen, TMDI justru berhasil mencatat pertumbuhan sebesar 32 persen. Kami yakin, merek Tata Motors akan diterima di Bandung dan Cirebon. Terutama oleh Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di bidang tekstil dan usaha kreatif, yang membutuhkan kendaraan diesel irit dengan biaya operasional yang rendah," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Untuk kebutuhan Industri berat dan menengah di industri logistik di Jabar, Tata Motors mengandalkan lini kendaraan truk Tata Ultra dan truk heavy duty Tata Prima.

Sementara untuk kebutuhan angkutan usaha UKM, tersedia Tata Super Ace 1.400cc diesel, Tata Ace EX2 700cc diesel serta Tata Xenon RX 3.000cc diesel.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama

Eddy Tjoa, Direktur Utama PT Pratama Transindo, pengelola diler 3S Tata Motors di Bandung dan Cirebon mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memajukan merek dan produk Tata Motors di kedua kota tersebut.

Untuk awal, Eddy Tjoa akan fokus ke pemasaran Tata Super Ace 1.400cc Diesel, Tata Xenon 3.000cc diesel dan Tata Ace EX2 700cc Diesel.

"Tata Motors merupakan merek global yang berekspansi ke Indonesia. dengan mengandalkan komitmen layanan purna jual, produk yang memiliki biaya operasional paling rendah dan memiliki produk di berbagai segmen. Ketiga nilai unggul tersebut membuat kami yakin. Tata Motors akan mendapatkan animo besar dari masyarakat Jabar, khususnya Bandung dan Cirebon," kata Eddy.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya