Sensasi Off-road Disopiri Mantan Jawara Reli Dakar

All New Mitsubishi Pajero Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id -  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan kesempatan bagi yang ingin menjajal All New Pajero Sport disiksa di sirkuit off-road dadakan di Kuningan Bizpark, Jakarta, mulai 25-28 Februari 2016.

Tak hanya komunitas, sebanyak 200 konsumen pertama pembeli All New Pajero Sport juga mendapat kesempatan langka ini. Menariknya, acara dengan tema ‘Stylish and Comfortable Offroad  SUV’ ini juga menghadirkan mantan juara Paris Dakar 2002-2003, Hiroshi Masuoka.

Di lahan yang memiliki panjang trek 1,2 km, lintasan yang dilalui memang sangat menantang. Sebab, lokasi acara dirasakan para pembalap sangat licin karena saat acara berlangsung curah hujan cukup tinggi.

Untuk kali ini, VIVA.co.id mencoba duduk di baris kedua. Tak lupa, helm dan sabuk pengaman wajib dipasang sebagai salah satu syarat keamanan dan keselamatan pengemudi serta penumpang.

Saat pedal gas ditekan, pria asal Jepang yang tak lagi muda ini rupanya cukup santai. Meski cukup mengoyak perut penumpang, keahlian dalam berkendara yang dimiliki Masuoka sebagai mantan pereli internasional rupanya belum luntur.

Tak hanya itu, di sela menyiksa mobil All New Pajero Sport di jalur berlumpur yang sesekali mengalami slip, Masuoka juga masih sempat memberikan penjelasan jika penumpang bertanya.

“Cukup licin, kecepatan sekitar 60 km/jam,” kata Masuoka saat menjawab pertanyaan VIVA.co.id ketika mengemudi.

Pengujian di jalur off-road dadakan ini memang sengaja dilakukan PT KTB untuk memamerkan performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyamanan dalam berkendara All New Pajero Sport.

Ini Bedanya All New Pajero Sport untuk Indonesia
Yamaha Xabre

Kupas Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Xabre

Dibanderol dengan harga Rp29,8 juta on the road.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2016