Kata Komunitas TeRuCI Soal SUV Baru Toyota

Komunitas TeRuCI dan Toyota Rush baru.
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Usai Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo diperkenalkan di hadapan awak media, Jumat 26 Februari 2016 kemarin, mobil yang kini diklaim menjadi real seven seater itu langsung diluncurkan di hadapan para pecinta mobil Toyota Rush yang tergabung dalam TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia).

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Keberadaan dua varian terbaru ini pun mendapatkan sambutan hangat dari salah satu anggota Teruci, Handy Susanto. Menurutnya, tampang varian baru Rush lebih terlihat sporty dan stabil.

"Menurut saya, di kelas SUV (sport utility vehicle), masih Rush yang memimpin. Dan ubahan bagian suspensi membuat mobil semakin nyaman dan tangguh di segala medan," jelas Handy saat peluncuran Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu, 28 Februari 2016.

Kemampuan dan Harga All New Honda BR-V Dibandingkan Toyota Rush

Handy juga menyatakan, dengan ubahan dan tambahan fitur yang dilakukan pada varian baru Rush, diharapkan hal itu akan semakin baik serta sanggup memuaskan pecinta Toyota Rush di Tanah Air.

Bersamaan dengan peluncuran Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo, para anggota TeRuCI juga menyelenggarakan acara silahturahmi pertama kalinya di 2016.

Diskon Mobil SUV Rush dan BR-V Akhir Tahun, Siapa Lebih Besar?

Acara yang dikemas dengan tema 'MetamorforRush' sengaja dipilih, sebagai bagian dari filosofi metamorfosis Toyota Rush dari varian sebelumnya.

Ketua Umum Pusat TeRuCI, Frenni Adam, kegiatan yang dilakukan komunitas mereka tak hanya sekedar touring, tetapi juga  dibarengi dengan kegiatan sosial, seperti ke panti asuhan, pesantren dan sekolah luar biasa.

"Kegiatan tersebut selama ini juga di dukung PT Toyota Astra Motor (TAM). Ke depannya, TeRuCI tetap konsisten melakukan kegiatan tersebut, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat," jelas Frenni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya