Tata Motors Indonesia Siapkan 4 'Senjata' Baru, Apa Saja?

Sketsa booth Tata Motors
Sumber :
  • Dok: Tata Motors

VIVA.co.id –  Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), semakin mantap bermain di industri otomotif Tanah Air. Hal itu terbukti, dengan kesiapan produsen otomotif asal India tersebut meluncurkan empat produk baru sepanjang tahun ini.

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

"Kita itu ikutnya tahun fiskal dengan periode April sampai Maret. Sepanjang tahun tersebut, kita akan meluncurkan empat produk baru," kata Presiden Direktur PT TMDI, Biswadev Sengupta, di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin 29 Februari 2016.

Biswadev menambahkan, empat kendaraan yang akan diluncurkan pihaknya merupakan kendaraan komersial. Hal itu, membuktikan bahwa Tata Motors masih belum pede memboyong mobil passenger ke Indonesia.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama

"Tahun ini kita akan luncurkan Xenon 4x4, Head Tractor LPT913, Prima 6x4, Tata Ultra. Semuanya itu kendaraan komersial," kata Biswadev.

Saat ditanya kepastian peluncuran mobil terbarunya, Bisawadev masih enggan mengungkapkannya lebih jauh. Ia hanya mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan kendaraan komersial terbaik untuk memanjakan konsumen Indonesia.

Penantang Fortuner Ini Harga Rp200 Jutaan Pakai Teknologi Land Rover

"Saya tidak bisa bilang pastinya kapan. Pokoknya ditunggu saja," katanya. (asp)

Mobil Tata Punch.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Mobil baru yang masuk dalam kategori micro SUV dan jadi pesaing Ignis itu, bakal meluncur tidak lama lagi di India.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2021