Mobil 'Lionel Messi' Bakal Meluncur di Indonesia?

Tata Zica.
Sumber :
  • Indiatimes

VIVA.co.id – Salah satu mobil milik produsen otomotif asal India, Tata Motors, menarik perhatian, setelah berganti nama. Mobil hatchback yang diketahui bernama Zica, resmi menyandang nama baru, Tiago.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Penggantian nama ini dilakukan, setelah Tata Motors mendapat kritik, karena nama yang mereka usung mirip dengan virus Zika.

Setelah berganti nama, apakah mobil tersebut bakal hadir di pasar otomotif Tanah Air?

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengungkapkan, apakah akan meluncurkan kendaraan penumpang di Indonesia.

"Saat ini, kita masih fokus dengan kendaraan komersial. Kita tahu, bila kendaraan penumpang saat ini menurun. Sehingga, kita masih belum bermain di segmen itu," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin malam, 29 Februari 2016.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama

Meski demikian, Biswadev mengakui, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menghadirkan kendaraan penumpang, bila pasar segmen tersebut telah membaik.

"Apabila pasar telah membaik, kita secepatnya akan menghadirkan kendaraan penumpang. Tetapi, kita belum tahu mobil jenis apa yang akan dihadirkan. Apakah SUV (sport utility vehicle), MPV (multi purpose vehicle) atau hatchback. Kita lihat saja," jelasnya.

Sebagi informasi, Tiago atau Zica merupakan mobil dengan kapasitas mesin 1.200cc. Tata Motors telah menunjuk bintang sepakbola Lionel Messi, untuk mempromosikan semua produknya, termasuk mobil murahnya yang satu ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya