Lexus Siapkan 'Kejutan' bagi Orang Kaya Indonesia di GIIAS

Mobil Lexus
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id - Kebutuhan akan kendaraan pribadi yang semakin meningkat setiap tahunnya, membuat setiap perusahaan otomotif berlomba menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Hal ini juga dilakukan oleh perusahaan otomotif Lexus. Sebagai salah satu produsen otomotif di kelas premium, perusahaan otomotif asal Jepang ini selalu ingin memberikan inovasi terbaru bagi konsumen mereka.

Terkait produk baru, Lexus berencana menambah produk terbaru sepanjang tahun ini. Hal ini diungkapkan langsung General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

“Kami akan meluncurkan sedan Sport, GS F. Mobil ini akan menggendong mesin 5000cc. Yang GS F itu empat pintu, tapi mesinnya 5000cc,” ungkap Adrian di sela peluncuran All New LX570.

Selain GS F, Adrian menyebutkan tahun ini Lexus Indonesia akan menghadirkan lima mobil terbaru. Salah satunya adalah sedan hybrid, Lexus GS 300h.

"Semester dua, ada GS hybrid, GS 300 hybrid. Mungkin kuartal 2 tahun ini ya. Mungkin kami akan luncurkan itu di GIIAS (ajang otomotif yang digelar Agustus 2016). Total yang kami luncurkan sepanjang 2016 itu lima mobil,” tutur Adrian.

Sebagai informasi, Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan dua mobil terbaru mereka yakni All New LX570 dan GS200t, Selasa, 1 Maret 2016. Dengan hadirnya dua mobil di segmen SUV dan sedan tersebut, Indonesia tentu masih harus menunggu kedatangan tiga mobil baru Lexus sepanjang 2016.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres
Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016