Sumbang 10 Persen Penjualan, Hino Bidik Instansi Pemerintah

Bus Hino.
Sumber :
  • Hino

VIVA.co.id – Menghadapi tahun 2016, PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) masih akan tetap membidik sektor pemerintah untuk penjualan beberapa produk andalannya.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

"Kita memang banyak yang digunakan untuk pemerintah, mulai dari Transjakarta, lalu truknya juga, lumayan banyaklah. Tahun ini kita masih akan tetap serius menargetkan hal tersebut," ujar Direktur Penjualan dan Promosi Hino Motors Sales Indonesia, Santiko Wardoyo saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa 8 Maret 2016.

Untuk penjualan tahun lalu, Santiko mengungkapkan, kontribusi institusi pemerintahan untuk penjualan Hino lebih dari 10 persen, sehingga tahun ini pihaknya masih menargetkan angka yang sama.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

"Keseluruhan penjualan Hino, lebih dari 10 persen penjualannya itu kontribusi dari pemerintah untuk tahun lalu. Tahun ini kita targetkan penjualan yang sama," ujarnya menambahkan.

Meski enggan mengungkapkan kontribusi penjualan terbesar yang masuk dalam institusi pemerintahan, Santiko yakin pihaknya telah memberikan penjualan secara optimal kepada seluruh konsumennya di Tanah Air.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

"Transjakarta memang sudah menggunakan bis kita. Kita menjalin kerja sama tidak hanya dari penjualan tapi kita juga tetap bertanggung jawab untuk aftersales. Jadi yang terbaik pasti yang kami berikan, karena semua konsumen bagi kita sama, dan pelayanan terbaiklah yang akan kami berikan."

(mus)

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016