VIDEO: Harimau Raja Minyak Arab Lepas di Jalan Raya

Harimau lepas di jalan raya.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Bagi para raja minyak, mengusir kebosanan dengan memelihara hewan buas merupakan hal yang wajar dilakukan. Salah satu hewan yang kerap dijadikan peliharaan adalah harimau.

Rekaman Mengerikan Gadis Kecil Diterkam Harimau

Namun, baru-baru ini seekor harimau milik salah satu pengusaha asal Qatar, jatuh dari mobil boks yang membawanya. Meski tidak mengalami luka, namun harimau itu sempat kebingungan, karena berada di tempat asing.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis 10 Maret 2016, harimau tersebut kemudian berkeliaran di antara mobil-mobil yang saat itu kebetulan terjebak kemacetan. Beberapa pengguna jalan tampak langsung menutup kaca jendela mereka, khawatir menjadi mangsa.

VIDEO: Detik-detik Wanita Diterkam Harimau Kebun Binatang

Meski usianya masih remaja, namun jangan salah, harimau yang lepas itu memiliki kuku setajam pisau dan gigi yang dapat mengoyak tubuh Anda. Untungnya, saat kejadian, tidak ada pengguna jalan yang kebetulan mengendarai mobil beratap terbuka.

Setelah sempat lepas selama beberapa menit, harimau tersebut kemudian ditangkap oleh pemiliknya. Sang pemilik sempat kesusahan, karena hewan itu bersembunyi di bawah salah satu mobil dan enggan keluar.

Monyet Ini Berusaha Melawan Harimau, Ada Apa?

Si pemilik harus menyeret hewan piarannya dengan menggunakan rantai, agar harimau itu mau pindah posisi. Setelah menghabiskan waktu selama beberapa menit dan membuat kemacetan yang cukup panjang, akhirnya hewan itu berhasil ditangkap lagi pemiliknya.

Menurut sang pemilik, harimau jatuh dari mobil karena lubang yang disediakan untuk ventilasi terlalu lebar, sehingga hewan tersebut dapat meloncat keluar.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya