Hanya 24 Jam, Suzuki Vitara Brezza Dipesan 5.600 Unit

Vitara Brezza
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id –  Suzuki tampaknya akan benar-benar mengeruk keuntungan dari meluncurnya mobil terbaru mereka, Vitara Brezza. Baru beberapa jam diluncurkan di India, mobil ini telah banjir pesanan. 

Tata Motors Janji Beri Kejutan di Hajatan GIIAS 2016

Dilansir Paultan, Jumat 11 Maret 2016, Maruti Suzuki India (MSI) telah meluncurkan Vitara Brezza kemarin. Dan hanya dalam waktu 24 jam, mobil ini telah dipesan sebanyak 5.600 unit. Hal ini diungkapkan R.S. Kalsi, Head of Marketing and Sales MSI. 

Kehadiran Vitara Brezza memang telah ditunggu-tunggu konsumen di India. Maklum, mobil yang dibangun dengan platform global C ini memang diproduksi di India. Bahkan mobil ini diklaim telah mengandung konten lokal sebesar 98 persen.

Mobil Mewah Terbaru Land Rover Resmi Meluncur di Indonesia

Untuk harganya, Maruti Suzuki membanderolnya sekitar Rp140 juta untuk varian LDi. Sedangkan untuk varian tertinggi ZDi+, mobil subcompact Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan dibanderol sekitar Rp190 juta.

Mobil ini sendiri digadang-gadang akan menjadi penantang serius Ford EcoSport dan Mahindra TUV300 yang cukup populer di India.

Resmi Meluncur, Audi A4 Terbaru Siap Goda Orang Kaya RI

Vitara Brezza sendiri dilengkapi dengan fitur-fitur menawan seperti projector headlamps, DRLs, auto headlamp, rain sensing wipers, a touchscreen infotainment system, automatic climate control, reverse camera dan masih banyak lagi.

Dan yang tak kalah menarik, mobil ini juga telah mengantongi sertifikat ARAI untuk keiritan bahan bakar yang mampu menempuh jarak sejauh 24,3 km per liternya.

Suzuki Baleno hatchback

Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Baleno Tanpa Buntut?

Baleno hatchback sudah kepergok mendarat di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016