VIDEO: Aksi Perampok Taksi Paling Bodoh Sedunia

Aksi perampokan taksi yang berhasil digagalkan polisi.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sopir taksi memang profesi penuh risiko. Selain sewaktu-waktu bisa terlibat dalam kecelakaan, mereka juga harus waspada pada orang-orang jahat yang hendak merampok.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, sopir taksi yang satu ini beruntung, karena aksi perampokan yang ia alami dapat digagalkan dengan mudah oleh seorang petugas polisi.

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 17 Maret 2016, peristiwa bermula saat sopir taksi bernama Ralph mengangkut seorang penumpang berusia muda bernama Victor.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ketika taksi berhenti karena terjebak kemacetan, sekonyong-konyong Victor mengeluarkan pistol dari balik jaketnya dan menodong kepala Ralph. Mengetahui dirampok, Ralph memutuskan menuruti keinginan Victor.

Dengan nada mengancam, Victor meminta Ralph menyerahkan semua uang yang ia bawa dan juga ponsel yang dipegangnya. Puas mendapat uang dengan cara yang mudah, Victor memutuskan pergi secepatnya dari lokasi.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun, tanpa sepengetahuan Victor, sebuah mobil polisi tepat berada di belakang taksi tersebut. Petugas yang berada dalam mobil itu menyaksikan apa yang dilakukan Victor sejak awal. Dengan perlahan, petugas yang tidak disebutkan namanya mendekati taksi.

Kedatangan petugas bertepatan dengan keluarnya Victor dari dalam taksi. Melihat ada petugas, Victor kaget dan memutuskan menyerahkan diri.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya