Jaga Kulit Mulusnya, Model Cantik Ini 'Ogah' Naik Motor

Model cantik Philia Aletha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Kemacetan di Jakarta memang menjadi kendala dan paling sering dikeluhkan warga saat melakukan aktifitas. Nah, keberadaan sepeda motor rupanya sangat membantu untuk memecah kemacetan seperti di ibu kota.

Kisah Model Cantik Otomotif Dibikin 'Ngos-ngosan'

Hal itu juga diamini dara cantik bernama Philia Aletha. Hanya saja, Philia berpendapat, para pengendara sepeda motor sering kali ugal-ugalan dan mengabaikan aturan lalu lintas, serta tak sabaran.

Bahkan, gadis yang memiliki wajah oriental,  kelahiran Jakarta 22 Mei 1995 ini mengaku sempat mengalami hal tak enak saat mengemudi Honda Freed di jalanan. Gadis yang kerap menjadi model di acara-acara otomotif itu sempat diserempet.

Isi Bulan Ramadan, SPG Cantik Ini 'Mangkal' di PRJ

“Waktu itu pakai Honda Freed papah, soalnya enak kalau bawa itu. Tapi pernah diserempat, untungnya bisa klaim asuransi,” jelas Philia kepada VIVA.co.id.

Gadis yang bercita-cita memiliki Honda Jazz dan CR-V dari hasil keringatnya sendiri ini juga mengaku trauma mengendarai sepeda motor. Pasalnya, ia sempat terjatuh dari motor saat masih duduk dibangku SMA. Dan itu membuat kulit mulusnya lecet-lecet.

Naik Daun, Model Cantik Ini Beberkan Tarif Fantastisnya

“Itu karena salah aku sendiri,  sambil liat handphone, terus bannya selip. Kaki luka, terus nangis karena takut berbekas sampai perawatan,” kenang Philia.

Oleh karena itu, dara yang saat ini mengambil jurusan Komunikasi pada 2013 lalu di salah satu universtis swasta di Jakarta itu berpesan agar para pengendara sepeda motor selalu safety riding.

“Pokoknya kalau berkendara harus pakai lengkap dan aman, seperti helm, jaket dan sepatu. Sebisa mungkin jangan main handphone, karena keselamatan itu mahal, “ ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya