Toyota 'Ketagihan' MPV, Sienta Siap Mengaspal

Toyota Sienta
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id –  PT Toyota Astra Motor segera meluncurkan mobil keluarga (Multi Purpose Vechile/MPV) terbaru dari produk Toyota masuk pasar nasional yakni Toyota Sienta. Hal tersebut dilakukan karena mobil keluarga masih menjadi incaran konsumen di Indonesia.

Muat 7 Penumpang, Mobil Baru Ini Lebih Luas dari Toyota Avanza

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengungkapkan Toyota melihat kebutuhan masyarakat terhadap sebuah kendaraan saat ini masih mengarah kepada fungsi dan kapasitas.

"Karena kebutuhan pelanggan karena Toyota selalu mengeluarkan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Jadi kita melihat konsumen kita ada yang punya kebutuhan untuk mnensuport mereka beraktivitas. Dan juga bersamaan dengan fungsi berguna buat mereka. Misalnya kapasitas dan space yang besar. Jadi kita melihat ada celah di situ, jadi Sienta itu mestinya cocok untuk kebutuhan pelanggan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta.

Mengejutkan, Gara-gara Ini Toyota Alphard Tidak Dijual Diler

Selain itu, Henry menegaskan, pasar di segmen MPV hingga saat ini masih cukup besar, sehingga Toyota Sienta dianggap sebagai salah satu kendaraan yang mampu diterima industri otomotif Nasional.

"Kalau untuk pasar kan MPV masih cukup besar. Jadi cukup besar lah segmennya di Indonesia. Kalau MPV aja sharenya 30 persen dari total market, jadi tetap masih cukup besar. Jadi kita yakin customer yang membutuhkan ini cukup besar," kata Henry.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Sebagai informasi, melalui pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 7-17 April mendatang, TAM mengaku siap meluncurkan Toyota Sienta untuk memeriahkan industri otomotif Tanah Air.

Kijang Innova tabrakan beruntun

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

3 mobil Toyota Kijang Innova tabrakan beruntun, namun ada keanehan jika melihat kerusakan yang dialami dari masing-masing mobil tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022