Anda Ingin Beli Toyota Fortuner? Inden Empat Bulan

Janaine di tengah acara All New Fortuner.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Mobil anyar Toyota, All New Fortuner, resmi mengaspal di Indonesia, Jumat 22 Januari 2016. Kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini merupakan produksi Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), di pabrik mereka yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Ini 20 Mobil Paling Laris di Indonesia

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air di awal tahun, All New Fortuner ternyata terbilang laris manis. Hal tersebut terbukti dengan konsumen yang menginginkan mobil tersebut harus menunggu atau inden selama empat bulan.

“Inden untuk Fortuner itu tiga sampai empat bulan. Mobil ini sangat diminati oleh konsumen, SPK (Surat Pesanan Kendaraan) untuk di Auto2000 itu sejak launching sudah mencapai 6000-an, udah ada 4000 yang terpenuhi jadi sisa 2000 an dan itu masih terus bertambah karena pasti ada lagi yang memesan setiap harinya,” kata Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno Wirawan, Senin 4 April 2016

Begini Wujud Toyota Calya, Adik Avanza yang Siap Meluncur

Saat disinggung mengenai tipe terlaris mobil produsen asal Jepang ini, Agus menambahkan, varian VRZ merupakan varian yang paling banyak dipesan hingga saat ini.

“Untuk tipe terlaris itu VRZ 4X2, paling laku itu. Mungkin, karena tipe baru jadi banyak yang berminat. Kalau pesan sekarang, tiga sampai empat bulan ke depan baru bisa kami kirim,” tambahnya.

Pelek Fortuner dan Pajero Sport Baru Ada di Sini

Sebagai informasi, All New Fortuner hadir dalam enam varian, yaitu 4X4 DSL 2,4 A/T (G), 4X2 bensin 2,7 A/T (SRZ), 4X2 DSL 2,4 A/T (VRZ), 4X2 DSL 2,4 A/T (G), 4X2 DSL 2,4 M/T (G), dan 4X4 DSL 2,4 A/T (VRZ). Harga untuk mobil ini dibandrol mulai dari Rp442 juta on-the-road Jakarta. (asp)

All New Honda Jazz Black Top Limited Edition

Yaris vs Jazz, Siapa yang Jadi Raja Hatcback?

Selisih penjualan keduanya terpaut cukup banyak.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016