Kutu Community Tebarkan 'Virus' Keselamatan di Pulau Andalas

Kutu Community
Sumber :
  • Kutu Community

VIVA.co.id – Makin meningkatnya tingkat kecelakaan yang dialami para pengendara sepeda motor di jalan raya rupanya mendapat perhatian dari Kutu Community. Hal itu membuat komunitas penggemar skuter ini melakukan kampanye lewat touring Kutu Lintas Sumatera.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Touring selama 13 hari ini telah sukses dilakukan Kutu Community dari 14 hingga 26 Maret 2016 dengan menempuh perjalanan sejauh 4.000 kilometer (km) melewati Lampung, Palembang, Jambi, Riau, dan Padang sembari kampanye keselamatan berkendara kepada semua member Kutu.

“Keselamatan berkendara menjadi perhatian utama Kutu Community. Kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran member Kutu di wilayah Sumatera tentang cara berkendara yang aman,” ujar Sentot Soe, ketua umum Kutu Community dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Sentot Soe yang langsung memimpin Touring Kutu Lintas Sumatera ini menjelaskan, virus keselamatan berkendara yang telah ditebarkan nantinya akan menular kepada masyarakat luas melalui member Kutu yang telah tersebar di Pulau Sumatera.

Sementara itu, Ketua Kutu Region Padang, Andhi Rao, menyambut baik kampanye keselamatan berkendara yang dilakukan oleh Kutu Community. “Kegiatan positif ini tentu memberikan banyak ilmu, manfaat dan pengalaman baru bagi member Kutu Padang,” tutur Andhi.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Tidak hanya itu, dalam perjalanan tersebut Kutu Community juga mengeksplorasi berbagai tempat wisata dan mempromosikannya melalui media sosial Instagram @kutucommunity yang memiliki 68 ribu follower.

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016