Hanya DP Rp8 Juta, Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Baru

Toyota Agya. Salah satu LCGC yang sukses dikelasnya.
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Auto2000 akan segera meresmikan diler ke-100. Pencapaian ini rupanya membuat Auto2000 memberikan tawaran menarik berupa cashback untuk pembelian beberapa tipe mobil Toyota di semua dilernya yang tersebar di Indonesia.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Cashback yang diberikan, diakui Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno Wirawan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas konsumen Toyota memilih Auto2000 sebagai tempat pembelian mobil asal pabrikan Jepang, Toyota.

“Bulan ini kita kasih promo untuk merayakan diler kita yang ke-100. Salah satu promo yang kami berikan itu cashback untuk nantinya dijadikan DP (down Payment) oleh konsumen,” katanya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

Agus menambahkan cashback yang diberikan mulai dari Rp10 juta hingga Rp15 juta, tergantung dari tipe dan varian mobil yang dipilih oleh konsumen.

“Jadi konsumen yang ingin membeli mobil Avanza cukup DP Rp10 juta nanti sisanya kami akan tambahin, jadi tetap 20 persen seperti peraturan yang berlaku. Agya itu DP Rp8 juta, dan Yaris Rp14 juta, pokoknya sisanya kami yang nambahin,” tambahnya.

Enggak Cuma Mobil, Beli Truk di GIIAS Juga Bisa Kredit Nol Persen

Untuk tenor yang ditawarkan bagi program itu  mulai dari 3-5 tahun. Promo ini berlaku selama April 2016.

“Kita juga punya program 100 pasangan beruntung pergi ke China. Konsumen yang membeli mobil dalam 3 bulan ini akan mendapatkan kupon dan kupon tersebut nanti akan diundi untuk mendapatkan 100 pasangan,” katanya.

Daihatsu GranMax

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Khusus untuk onderdil dan perkakas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020