Apes, Mobil Sport Langka Nyemplung ke Sungai

Mobil sport Porsche 911 RS GT3
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id – Ada pemandangan cukup aneh terjadi di diler Porshce Centrum Amsterdam, Belanda. Mobil sport Porsche 911 RS GT3 justru terparkir ke sebuah sungai. Kejanggalan peristiwa ini pun menjadi tanda tanya, mengapa mobil tersebut bisa parkir dengan kondisi yang cukup aneh.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Dilansir Autoblog, Senin 4 April 2016, ada dua kemungkinan mobil sport asal Jerman tersebut bisa nyemplung ke sungai. Pertama, hal ini terjadi karena kecerobohan sang mekanik di diler tersebut. Sedangkan dugaan kedua disebabkan sang sopir yang tak mengetahui kondisi tempat parkir.

Namun menurut beberapa sumber di diler tersebut, parkir aneh itu ternyata karena kecelakaan yang terjadi pada salah satu mekaniknya. Menariknya, peristiwa mobil yang terjun ke sungai ini juga berhasil diabadikan fotografer setempat, Van Veldhuijzen.

New Porsche Taycan Cross Turismo Siap Mengaspal di Indonesia

Menurut Veldhuijzen, peristiwa ini sendiri diketahui ketika seorang customer yang menginginkan sport carnya dipasang Gulf livery. Namun tiba-tiba mobil yang termasuk langka tersebut justru berjalan sendiri sebelum akhirnya terjun ke sungai.

Beruntung, kondisi mobil diketahui hanya mengalami kerusakan ringan dimana bagian depannya terendam air. Kerusakan ini bisa dikatakan ringan karena mesin mobil 911 GT3 RS berada di bagian belakang, bukan di depan.

Penyebab Mobil Porsche Putih Terbakar di Kelapa Gading
Kapal pengangkut mobil mewah, Felice Ace terbakar.

Mobil Senilai Rp5,7 Triliun Tenggelam ke Dasar Laut

Sekitar 4.000 mobil mewah milik grup Volkswagen, termasuk 1.000 merek Porsche dan 200 Bentley tenggelam.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022