Intip Sketsa Mobil Terbaru Honda CR-V

Sketsa Honda CR-V
Sumber :
  • ResponseJP

VIVA.co.id – Generasi terbaru mobil CR-V resmi diperlihatkan perusahaan otomotif asal Jepang, Honda, melalui sebuah sketsa. Mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut rencananya akan mulai diperkenalkan di depan publik pada 2017 mendatang.

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Seperti dilansir ResponseJP, Senin 4 April 2016, Honda saat ini tengah mematangkan rancangan mobil terbarunya tersebut di Amerika Utara. Dipilihnya Amerika Utara karena mobil ini memang menjadi salah satu model favorit termasuk untuk pasar Eropa.

Mengadopsi desain ‘Solid Wing Face’, pada bagian depan, sketsa mobil CR-V terbaru dinilai hadir dengan lebih sporty dan agresif. Desain lampu belakang tampil lebih elegan karena memiliki wujud serupa dengan Honda Civic.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Honda mengenai apakah CR-V terbaru ini akan dilengkapi dengan bangku baris ketiga seperti rumor yang berkembang saat ini. Beredar kabar pula, mobil ini juga ada pilihan plug-in hybrid electric.

Varian mesin bensin dan diesel turbocharged juga disebutkan akan menggunakan kubikasi yang lebih besar dari 1,6 liter ke 2,4 liter.

Honda CR-V dan Wuling Almaz Jadi Penghalang Chery Tiggo di RI
Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022