Ajaib, Mobil Rusak Parah Pengemudi Hanya Lecet

Mobil Audi A3 terjungkal ke sebuah lereng bukit
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di Ditchling Beacon, East Sussex, Inggris. Mobil Audi A3 terjun ke sebuah lereng bukit dengan tinggi 490 kaki atau 150 meter. Akibat kejadian itu, mobil hatchback berkelir hitam itu mengalami kerusakan parah.

Niat Pamer Porsche di Depan Wanita Justru Berujung Petaka

Tapi ajaibnya, seperti dilansir Daily Mail, Senin 4 April 2016, sang pengemudi yang diketahui seorang wanita berusia 28 tahun hanya mengalami luka ringan alias lecet, meski ia sempat ikut menggelinding di dalam mobilnya.

Jika melihat foto dari mobilnya, tentu sangat mustahil sang pengemudi hanya mengalami luka ringan. Mobil Audi A3 buatan 2009 itu ringsek dengan seluruh kaca jendela pecah. Bahkan beberapa bagian mobil tampak berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Pemilik Dongkol, Mobil Nabrak saat Mode Mengemudi Sendiri

Menurut saksi mata, Paul Tharman, peristiwa tersebut terjadi di sebuah jalan di puncak Ditchling Beacon sekitar pukul 02.30 dini hari waktu setempat. Kata dia, saat itu dirinya melihat adanya sebuah sorotan lampu tak karuan yang menuruni lembah, lalu akhirnya terhenti.

Dua puluh menit kemudian layanan darurat datang. Saat itu korban yang mengemudi mobil ditemukan tengah mengalami hipotermia karena kondisi yang cukup dingin. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat sekitar pukul 5.00 dini hari.

Bus Pengangkut Pelajar Pramuka Terguling di Poso

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Yang jelas, keajaiban tengah menghinggapi sang pengemudi sehingga dapat terhindar dari maut.

Mobil NSX yang menghantam pinggir jalan tol.

Buka Jendela di Tol, Wartawan Bikin Ringsek Mobil Rp5 Miliar

Mobil itu ringsek pada bagian depan.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2016