Bangkrut, MV Agusta Justru Pamer Motor Sangar Hello Kitty

Motor Hello Kitty buatan MV Agusta
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Kabar tak sedap menghantui perusahaan sepeda motor asal Italia, MV Agusta. Meski dikabarkan tengah mengalami masalah keuangan, namun nyatanya perusahaan tersebut justru bertekad dengan menjual produk terbaru berlabel special edition atau edisi khusus.

MV Agusta Superveloce Dinobatkan Sebagai Motor Terindah

Dilansir Autoevolution, Senin 4 April 2016, baru-baru ini MV Agusta meluncurkan sebuah motor sport F4 RR special edition dengan wajah feminim, karena menampilkan balutan warna pink ditambah gambar hati serta corak kartun Hello Kitty.

Bukan tanpa alasan perusahaan yang juga sahamnya dimiliki AMG/ Mercedes-Benz ini meluncurkan sepeda motor dengan tokoh kartun. Sebab, Mercedes Benz rupanya sengaja akan menawarkan tokoh-tokoh kartun dan dibuat special edition agar mampu meningkatkan penjualan.

Motor Naked Paling Brutal 'Dilahirkan' ke Dunia

Bahkan, sebelumnya, MV Agusta juga telah membuat motor sport F3 675 seri Batman. Dan ternyata penyanyi terkenal asal Kanada, Justine Bieber, langsung kepincut dengan motor bertema pahlawan kelelawar tersebut. Setelah itu, MV Agusta juga berencana akan meluncurkan edisi khusus lainnya yakni Deadpool Dragster 800 RR.

Edisi Hello Kitty juga akan dibenamkan mesin spesial. Selain itu, beberapa aturan ketat akan tetap diterapkan MV Agusta untuk setiap motor yang dibuatnya. Setiap motor edisi khusus ini juga akan dilengkapi plat emas ikonik serta  sertifikat keaslian yang ditandatangani langsung oleh CEO Perusahaan MV Agusta.

Tahun Depan, Ada Motor Empat Silinder yang Meluncur

Meski tak menyebut jumlah nominal berapa harga motor special edition tersebut, namun disebutkan MV Agusta tak lupa akan memberikan potongan harga, agar konsumen dapat merasakan kesempatan sekali seumur hidup memiliki motor tersebut.

Daihatsu All New Xenia.

Konsumsi BBM Xenia Baru, dan Penantang Fortuner Pecahkan Rekor

Berita konsumsi BBM Xenia baru dan penantang Fortuner pecahkan rekor, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2021