Tak Tahu Malu, Langgar Lalu Lintas Malah Marah-marah

Pengemudi marah-marah, padahal dia yang melanggar lalu lintas.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sering kali pengendara naik pitam meski sebenarnya dia yang melanggar lalu lintas. Hal itu pula yang terjadi pada pengemudi di salah satu jalan di Kota Vancouver, Kanada.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Peristiwa terjadi kala pengendara mobil hatchback yang tidak diketahui namanya, mencoba menyalip mobil dari sebelah kanan. Padahal, dengan setir kiri, pengemudi dilarang menyalip dari sebelah kanan.

Aksi si pengemudi pria ini sangat berbahaya. Bagaiaman tidak, gaya menyetir yang dilakukan sangat nekat. Melaju kencang di jalur kanan yang merupakan jalur lambat dan juga tempat parkir.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Tak pelak, setelah ngebut di jalur salah,  pengemudi terhenti di lampu merah. Dan saat itu pula mobil patroli langsung menghampiri.

Anehnya, seperti dilansir Carscoops, Selasa 5 April 2016, aksi yang terekam kamera video itu justru membuat si pelaku memberikan sumpah serapah dan cacian kepada pemilik mobil yang sempat merekam peristiwa tersebut.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Kendati demikian, pengemudi yang memakai baju hitam dan kupluk itu tetap mendapatkan karma karena harus berurusan dengan polisi karena ulah sendiri. (ren)

Toyota Land Cruiser 250

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Toyota kembali menghadirkan mobil off-road legenda mereka, Land Cruiser.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024