VIDEO: Begini Aksi Wanita Saat Mengamuk di Atap Mobil

Aksi seorang wanita merusak mobil
Sumber :
  • Emirates

VIVA.co.id – Kasus vandalisme yang dilakukan para wanita dengan cara merusak kendaraan tentu sering terlihat. Tak terkadang terkesan sangat ekstrem. Hal itu pula yang juga terjadi di Wilayah Wilthshire, Inggris, belum lama ini.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Ya, sebuah video sukses menyedot perhatian di Inggris. Seorang wanita nekat merusak mobil dengan cara mencopot wiper dan merusak sunroof mobil berkelir merah. Beruntung sebelum berhasil merusak mobil hatchback tersebut, pengemudi yang di dalamnya langsung tancap gas.

Seperti yang dilansir Emirates247, Selasa 5 April 2016, pihak kepolisian kini tengah memproses kejadian yang diyakini antara perusak dengan pengemudi saling kenal. Kemungkinan besar keduanya bertengkar. Video ini sendiri direkam salah satu tetangga yang melihat peristiwa tersebut.

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Biasanya, kasus vandalisme yang dilakukan wanita dengan merusak mobil disebabkan karena masalah percintaan, yang salah satu pasangannya kepergok berselingkuh. Namun untuk kasus ini, pihak kepolisian tak ingin terlalu cepat menyimpulkan.

Ilustrasi memasang kaca film mobil

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Seiring dengan pemakaian kaca film, fungsi dari aksesori mobil ini bisa saja menurun atau bisa dikatakan kedaluwarsa. Ini faktanya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024