Porsche Ini Dirombak Jadi Mobil Jenazah

Ilustrasi Mobil Jenazah.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Beberapa orang kaya punya keinginan, jika nanti mereka meninggal dunia, mobil yang membawa jenazah harus semewah hidup mereka. Itu sebabnya, ada perusahaan pemakaman yang rela membeli Rolls-Royce atau Mercedes-Benz, untuk kemudian dirombak jadi mobil jenazah.

Serem, Mobil Jenazah Merek Volvo Ini Ada Penjaganya

Zaman dahulu, Volvo juga pernah diubah bentuknya agar bisa membawa jenazah ke pemakaman. Namun, belum pernah mobil jenis sport dijadikan sebagai mobil jenazah, hingga kini. Dilansir dari Carscoops, Selasa, 5 April 2016, sebuah mobil derek terlihat mengangkut mobil jenazah di Italia.

Yang unik dari mobil jenazah tersebut adalah, bentuknya sangat mirip dengan mobil buatan Porsche. Dan setelah diteliti lebih lanjut, benar saja, itu adalah Porsche Panamera yang bagian belakangnya dirombak.

Viral Lampu Strobo Mobil Jenazah Dicuri saat Parkir di Pinggir Jalan

Sayangnya, tidak diketahui siapa pemilik mobil tersebut, serta apakah mobil itu benar-benar digunakan untuk mengantar jenazah atau sekadar modifikasi agar terlihat unik dan berbeda.

Sekadar informasi, Panamera adalah varian Porsche yang dirancang untuk mereka yang ingin bepergian bersama keluarga. Berbeda dengan Porsche pada umumnya, Panamera dilengkapi dengan empat pintu dan bodi yang lebih panjang.

Tangerang Alih Fungsi Kendaraan Operasional Jadi Mobil Jenazah COVID

Namun, jangan remehkan kemampuannya. Ada beberapa mesin yang disediakan untuk Panamera, dan semuanya memiliki tenaga yang lebih dari cukup untuk memuaskan para penikmat adrenalin.

Mobil Box di Surabaya Diamuk Massa

Diduga Tabrak Seorang Pengiring Jenazah, Mobil Box di Surabaya Diamuk Massa

Viral di media sosial seorang pengiring jenazah tertabrak mobil box di Surabaya, tepatnya di perempatan Jl. Kh. Mansyur dan Jl. Sasak. Video itu banyak menerima komentar.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2023