Heboh Ibu-Ibu Naik Motor Tanpa Helm Masuk Tol

Ibu-ibu pengendara sepeda motor masuk tol di Tol Tangerang-Merak
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Belakangan ini  berbagai meme betapa ‘menakutkan’ seorang ibu jika mengendarai sepeda motor terus bermunculan. Hal ini lantaran sering kali ditemukan ibu-ibu pengendara motor yang ngotot meski melanggar lalu lintas.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Bahkan, pernah beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang ibu pengendara sekuter matik melaju di jalan tol, yang diduga jalur bebas hambatan antara tol Tangerang menuju Merak.

Dalam video yang diunggah pertama kali oleh pemilik akun Facebook Robbi Nugroho itu, selain masuk tol, sang ibu juga tampaknya tak mengindahkan keselamatannya, karena dia tidak mengenakan helm.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Tak pelak, saat masuk jalan tol si ibu dengan skuter matik berplat nomor B 3859 TMF itu mendapatkan pengejaran dari petugas patroli.

Hanya saja, meski terdengar sirine, si ibu bukannya menepi, melainkan terus membetot pedal gas dengan sangat cepat. Bahkan dia juga terlihat meliuk-liuk di antara banyaknya mobil-mobil yang kecepatan di atas 80 km/jam.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Namun sepandai-pandainya tupai melompat, si ibu pun akhirnya ditangkap polisi. Meski demikian, kabarnya tak lama setelah ditangkap, si ibu akhirnya dilepaskan. Tetap saja motornya disita.

Suzuki Access

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Besar kemungkinan motor dari pabrikan asal Jepang tersebut akan memakai nama Suzuki e-Access, yang memiliki desain retro dan sudah dipasarkan versi bensinnya di India. ..

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024