Dua Motor Anyar Husqvarna Siap Mengaspal

Husqvarna Vitpilen 401 dan 701.
Sumber :
  • Shiftingears

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor KTM mengonfirmasi jika dua model Husqvarna Vitpilen yang sebelumnya dipamerkan dalam wujud perwarupa bakal meluncur tak lama lagi. Menurut informasi resmi yang disampaikan KTM, lakon debut akan dilakukan pada 2017 mendatang.

Dilansir Shiftinggears, Selasa, 5 April 2016, meski jenisnya sama, namun dua Husqvarna Vitpilen yang bakal mencari peruntungan di pasar memiliki wujud yang berbeda. Satu model Husqvarna Vitpilen 401 datang dengan model cafe racer, satu model lainnya Vitpilen 701 datang dengan wujud scrambler.

Model Husqvarna Vitpilen 401 didasarkan pada model KTM Duke 390. Sementara Vitpilen 701 didasarkan pada model KTM Duke 690.

Menurut keterangannya, dua senjata baru itu sengaja ditetaskan untuk merecoki dominasi merek-merek Eropa lainnya. Vitpilen sendiri merupakan motor yang modelnya telah diperkenalkan sejak lama, tepatnya pada 1950-an.

Kini Vitpilen terbaru akan datang dengan penjejalan teknologi terbaru, namun tetap mempertahankan penampilan yang membuat para penggemarnya akan merasa seperti nostalgia.

Tentunya sudah bukan rahasia lagi, jika anak perusahaan KTM, Husqvarna sangat mengandalkan induknya tersebut dalam pengembangan produk. Saat ini seluruh line-up motor enduro dan motocross milik Husqvarna identik dengan punya KTM.

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?

Sedangkan varian-varian lainnya yang sudah ada maupun yang masih dalam pengembangan, mengambil basis dari produk KTM yang sudah ada, termasuk untuk Husqvarna Vitpilen dan Husqvarna Svartpilen series.

Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016