Toyota Sienta Hadir di Indonesia dengan Dua Model, Apa Saja?

Toyota Sienta
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mengumumkan akan segera meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, Sienta, di pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April mendatang.

Toyota Sienta Baru Segera Hadir, Lebih Mewah dan Keren

Mengusung desain pintu geser dan memiliki bentuk cukup menarik dianggap menjadi nilai tambah mobil yang satu ini. Lalu berapa model Toyota Sienta yang akan dibawa ke Indonesia?

Menanggapi hal tersebut, President Director Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, berbagi informasi. "Sienta? Kami akan memperkenalkannya dalam 2 model," ungkap Fukui di sela-sela peresmian diler Auto2000 di Sukabumi, kemarin.

MPV Toyota Buatan Indonesia Ini Laris di Negara Tetangga

Saat dikonfirmasi lebih jauh mengenai spesifikasi model yang akan diperkenalkan, Fukui masih enggan berkomentar. "Nanti saja pada ditunggu saat ajang IIMS 2016," kata Fukui.

Sebagai informasi, Toyota Sienta rencananya akan dibuat di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Mobil ini telah lebih dulu dijual di Jepang dan Hong Kong.

Harga Bekas MPV Nyaman, dan Video yang Bikin Warganet Bahagia

Meski demikian, Hong Kong ternyata belum memproduksi Sienta, melainkan mendatangkannya langsung dari Jepang. Dan untuk mobil yang satu ini, Indonesia akan mendapat kehormatan untuk memproduksi sendiri.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022